Rabu, 18 November 2009

Kisruh KPK dan POLRI

Miris rasanya hidup di zaman yang penuh dengan kebohongan dan kebusukan ini, kita yang hanya rakyat kecil dan awam serta merta dibodohi dan dibuat bingung oleh para petinggi negara kita sendiri.

Coba kita cermati apa yang terjadi diantara dua lembaga penegak hukum di negara kita ini, yang satu ngaku bener (POLRI dengan bukti2 yang mereka muliki) dan yang satunya lagi tak mau kalah, mengaku benar juga (KPK dengan bukti yang mereka miliki pula)

Lalu siapa yang benar???? KPK atau POLRI ????
Siapa sebetulnya yang salah?????

Apa kita salah memilih petinggi negara kita????
Kalau saya sih yang berada diposisi tertinggi dinegara ini he... he... he... (Mimpi kali), saya tidak akan sungkan2 untuk mengambil keputusan. Dengan pemikiran awam dan pengetahuan yang terbatas, tetapi dengan hati nurani yang jujur dan bersih, dengan akal fikiran dan logika yang selayaknya kita gunakan (bukan malah ditutupi dengan iming-iming yang besar), maka dengan tegas akan saya gantikan kedua pimpinan yang sedang berseteru tersebut.

Itu hanya secuil kegundahan yang ingin saya kemukakan dalam blog ini, pada kenyataannya saya tetap berharap semoga para pemimpin Negeri ini segera menyadari apa yang sedang terjadi, dan sesegera mungkin berusaha memperbaikinya.
Sebab bukan tidak mungkin kondisi seperti ini akan dimanfaatkan oleh pihak-pihak lain yang menginginkan persatuan dan kesatuan NKRI terpecah belah.

4 komentar:

kinghorsetoto mengatakan...

Menarik sekali, perlu saya coba ini..
kebetulan lagi cara tentang hal ini.

totojitusgp mengatakan...

keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

artistoto mengatakan...

Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

buahtogel mengatakan...

Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
Penasarankan Game nya Seperti apa???
Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

Posting Komentar

Komentar disini ya....

Advertisement